TNAJ Gelar Tawajjuh Akbar di Tebing Tinggi

Tarekat Naqsabandiyah Al Kholidiyah Jalaliyah (TNAJ)Bandar Tinggi Sumatera Utara, Kamis (10/5/2018) melaksanakan kegiatan tawajjuh akbar di lapangan merdeka Sri Mersing Tebing Tinggi yang dihadiri oleh mewakili Kapolres, Majelis Fatwa, Dewan Mursyidin/Mursyidat, para Syekh Muda, Khalifah, Syarifah dan seluruh jamaah kabupaten kota se-sumatera utara.

SM. Mhd. Yusuf Hamdani dalam sambutanya menjelaskan bahwa kegiatan tawajuh akbar ini sesuai dengan visi misi thariqat naqsyabandiyah al kholidiyah yaitu mempersiapkan dan mencetak ulama yang intelektual atau intelektual yang ulama (neo sufisme). Dengan suksesnya kegiatan tawajuh akbar, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan jamaah menuju masyarakat madani .

Kegiatan ini selanjutnya di isi oleh ceramah oleh Khalifah Dr. H. Thamrin Munthe, M.Hum. Ada dua ahli di bumi ini yang disuruh Allah dimuliakan, pertama adalah ahlul quran dan ahlul zikir. ”tawajuh merupakan istilah ahli zikir, kalau bukan ahli zikir tidak mengerti tawajuh”, karena nilai tawajuh bagi ahli thariqat lillah, langsung tanpa perantara,ujar beliau dalam ceramahnya. Diakhir kegiatan, seluruh jamaah melaksanakan salat zuhur berjamaah dan diserangkaikan dengan zikir sajaliyah (zikir tolak bala)

Recent Posts

Recent Comments

    Archives

    Categories